Rabu, 04 Januari 2012

SCAM CASHFIESTA

ini merupakan pengalaman pribadi saya, saya join dengan cash fiesta kurang lebih selama 10 hari dan saya sudah mendapat point kurang lebih 63.000 yang seharusnya udah dapat dicairkan melalui paypal . tetapi reques button yang ada dimystatistik tidak pernah nongol bro, tetapi setelah saya baca dengan jelas pada petunjuk perolehan payrate per 1000 point yang kita dapatkan hanya dihargai 0.010 $ dan untuk meningkatkan point kita harus mengikuti program special offer yang ditawarkan oleh cashfiesta. herannya special offer yang gratisan tidak berlaku sama sekali untuk kita yang ada di indonesia. jadi mungkin untuk orang indonesia cashfiesta tidak bisa menghasilkan dollar tapi tidak tahu kalau kita ikutan  special offer yang bayar. ini aja pengalaman pribadi saya semoga bermanfaat info ini untuk para netter

25 komentar:

  1. bener sekali gan, saya juga mengalami hal yang sama. merurut pengalamanku cashfiesta adalah scam. saya sudah mendaftar mulai Tahun 2009 dan tidak pernah dibayar. saya tidak menemukan bukti pembayaran lain selain di http://www.cashfiesta.com/?checks_infocenter.
    Jika berkenan, mampir ke blogku ya http://sitynurz.blogspot.com
    setelah cari2 ternyata cashfiesta memang scam

    BalasHapus
  2. wah ternyata scam ya..padahal mw ikutan ..he.he Thanks infonya.

    BalasHapus
  3. Apes,apes,apes.......ane dah ikutan point 53900an...ga nongol-nongol tuh tombol widrawall nya....

    BalasHapus
  4. salah kalau agan bilang cashfiesta scam, buktinya saya udah dapat bayaran tahun 2012 ini , mau bukti kunjungi blog sy di http://wirajunior.blogspot.com. agan harus baca baik-baik aturan mainnya and untuk special offer banyak tuh yang gratiasn and pastinya bisa untuk kita orang indonesia, wong udah support dari dulu. thanks..

    BalasHapus
  5. sorry saya lupa, untuk tombol withdrawnya muncul antara tanggal 1 dan tanggal 15 untuk setiap bulannya, setelah mencapai minimal PO 50 dollar. sorry ya kalau sy menggurui.

    BalasHapus
  6. waduh beneran bro,,saya gabung dicashfiesta tahun 2009 lama saya tekuni sambil online saya aktifkan sofware nya ,,saya witdraw eh sampae sekarang ga dapat2..
    nah klo ini baru bisnis online benran dan gratis,,cuma kita standbay aja diwebsitenya selama 15 menit ,kita bisa main game ataupun bisa cari apa aja digoogle ataupun sambil main face book nanti setelah 15 menit kita dapat email voucher nya setelah itu masukkan kopde voucher diwebsitenya kita akan dpt $0.02 witdrw $0.03 keliberty klo ga peercaya coba login 2 hari aja artinya kita dapat $0.04 lalu widraw ke liberty kita liat hasilnya pasti terisi deh liberty kita mau tau nih http://5voucher.com/users/refer/agus76

    BalasHapus
  7. cashfiesta bukan scam !! kesabaran sangat diperlukan.

    BalasHapus
  8. oh iya.. aku punya bukti check dari cashfiesta asli punya orang indonesia, klik link untuk melihat gambar http://4.bp.blogspot.com/_8QA8WZ30nnM/SNCmn7mOweI/AAAAAAAAABM/8xa86an3BGU/s1600-h/cek+upload+1.jpg

    BalasHapus
  9. baca baik2 peraturan nya bro min pay out 50$ ,trus klo join ke spesial offer harus nunggu 2 bulan klo gak salah

    BalasHapus
  10. masi ada bukti lainnya tengtang SF.,.,???

    BalasHapus
  11. hi all.......ini yang ud terbukti membayar by payza
    bukti pembayaran : http://coin-gen.blogspot.com/
    http://coingeneration.com/auth/new/247266/

    BalasHapus
  12. waduh ternyata scam ya...
    thanks gan infonya... kunjungi juga http://terancamsukses.blogspot.com

    BalasHapus
  13. saya udah ikut gan..
    tapi gag ngerti
    minta solusinya gan

    BalasHapus
  14. kebanyakan orang bilang cashfiesta itu scam tp sebenarnya tidak, hanya saja kita tidak membaca peraturannya dengan baik dan teliti.
    saya salah satu member cashfiesta yang udah registrasi penawaran khusus lebih dari 6 jadi bayaran saya untuk 1000 point = $1.
    untuk menjadi gold club sangat sulit menurut saya karna harus memiliki gold club point kurang lebih 133, sedangkan gold clup point didapatkan dari referal dengan ketentuan 100 point dari referal Anda = 1 gold club point dan saya belum memliki banyak referal.
    sulit bukan menjadi gold club???
    sekian dari saya, saya tidak bermaksud menggurui, saya hanya membagi info tentang cashfiesta.
    terimakasih..
    salam untuk orang cirebon :)

    BalasHapus
  15. 135.000 point ga cair2....kampret

    BalasHapus
  16. scam ini mah? lihat donk dibeberapa review. Salam by OBAT PERANGSANG WANITA ini sangat terbukti utk jurus ampuh menaklukkan wanita

    BalasHapus
  17. ini bisnis yang bgus daftar dapatkan penghasilannya http://www.surfwithmoney.com/?ref=82174

    BalasHapus
  18. Ane masih ragu gan, soalnya ada yg bilang udah dibayar tpi ada jga yg belom, katanya buat dapetin dollar di cashfiesta harus cari referral yg banyak, tapi ane dilema, kalo cari referral, takutnya ini SCAM, kan nanti malah kasian refferalnya.

    BalasHapus
    Balasan

    1. Daftar Disini goo.gl/7olQ0N

      Gax scam Gan, ADD Fb arjunaboy45@gmail.com akan Di beri tau cara Daftar special offers Gratis .

      Hapus
  19. buat para mastah sekalian, yang sudah mendaftar cashfiesta ataupun yang belum mendaftar. silahkan dibaca, ini penting!

    Memang benar yang dikatakan malaya, kisarannya $0.01-1.66/1000 view. Untuk bisa cepat payout kita harus menjadi gold club member....Saya menemukan cara cepat jadi gold club member tanpa mendaftar pada spesial offer yang berbayar, tanpa ada bayaran sedikitpun dan bahkan aku mendapat poit gold club point =4, 1 point gold club = mendaftar 7 spesial offer yang artinya aku telah mendaftar pada 28 spesial offer hanya dalam 1 jam saja. Aku katakan yang sebenarnya....

    Jadi pesan saya untuk yang sudah mendaftar dengan cashfiesta yang ingin tau cara cepat dapat gold dimana 1000 view = $1.666, saya bisa ajarkan pada agan sekalian. tenang saja, tak ada pungutan biaya sepeser pun, saya berikan secara gratis. Caranya tinggalkan komentar di http://goo.gl/91zL2O, saya akan mengirim anda email untuk dapat gold, saya orang yang suka berbagi.
    Untuk yang belum mendaftar Ini berita bagusnya : anda bisa mendaftar dengan link refferal saya, dan anda akan mendapat berbagai keuntungan yaitu :
    1.Komunikasi lengkap dari saya secara gratis tentang cashfiesta.
    2.langsung mendapat 6000 point untuk point pendaftaran dan 2000 point untuk start bonus .
    3.untuk bisa payout dengan 1000 view = &1.666, kita hanya butuh 30.000 view, dalam 1 minggu saja sudah bisa payout, bahkan jika aktif menjalankan aplikasi cashfiesta bahkan bisa payout dalam 3 hari.

    saya bukan master, tetapi saya suka berbagi. Saya jamin caranya mudah dan terbukti, tak ada kutipan sepeserpun. Silahkan ikuti di blog saya http://goo.gl/91zL2O dan email saya di sulastrigalingging@gmail.com , No hp. 081362775557.

    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih....
    NB : Berbagi dengan sesama menyenangkan. Silahkan dibuktikan, kalau anda kecewa silahkan bully saya ,,,,,saya tak akan keberatan, tapi kalau anda senang silahkan jadi refferal saya, itu sudah lebih dari cukup buat saya sebagai sahabat.

    BalasHapus
  20. betul gan cashfiesta bukan scam.
    udah banyak ko yang PO dari program ini.
    mungkin sudah banyakdijelaskan di atas syarat apa saja untuk bisa PO.
    bagi yang mau mendaftar jangan ragu taupun takut dibohongi dan bisa mendaftar dengan refferal saya
    daftar disini.

    BalasHapus
  21. baru daftar ada yg bilang scam ada tidak gimana sih?

    BalasHapus